Samsul Tega Bunuh Tukang Antar Galon asal Manggarai, Karna Kesal Pesananya Tak Diantar

MAKASSAR, SorotNTT.Com-Marsel (24), pria yang bekerja sebagai pengantar galon di lingkungan Jalan Dg Tata 1, Kecamatan Tamalate, Kota Makasar, Sulawesi Selatan, tewas bersimbah darah di bunuh pelanggannya sendiri, Senin (14/9/2020) sekira pukul 16.00 Wita.

Insiden penganiyaan berujung nyawa melayang itu sempat menghebohkan warga Jalan Dg Tata 1, Blok V, Kelurahan Bontoduri. Marcel ditemukan tewas dengan posisi telungkup, menggunakan kaos berwarna merah dan celana jeans biru.

BACA JUGA:  Gubernur VBL Kunjungi Kampung Adat Lewokluok

Mengutip , Tagar.id, Kanit Reskrim Polsek Tamalate, AKP H Ramli Junior mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh Amiruddin usai mendengar ribut-ribut di lorong rumahnya. Saat keluar dari rumahnya, saksi sudah melihat Marsel tergeletak bersimbah darah dan luka tikam di punggung bagian belakang.

Mendapat informasi adanya insiden dugaan pembunuhan, Tim Unit Reskrim Polsek Tamalate bersama Inafis Polrestabes Makassar dan Dokpol Polda Sulsel langsung menuju lokasi yang berada tepat di depan indekos Ar Rahman. Sekitar pukul 16.30 Wita, petugas mensterilisasi tempat kejadian perkara.