Paket Deno-Madur Kembali Gemparkan Mbaumuku

Daerah

SorotNTT.Com-Paket Deno-Madur(DM)kembali menggemparkan Mbaumuku, dengan mengadakan tatap muka, Selasa(13/10/2020) Sore.

Pantauan media ini, kunjungan Paket Deno-Madur(DM)disambut begitu antusias oleh pendukung, Komunitas Foreder 01(Front Relawan Deno-Madur), Kipas(Komunitas Ibu-ibu Pemilih Cerdas).

Pekikan penyemangat dan yel-yel kemenangan paket DM ini sangat kental terasa disore itu, aura semangat kaum muda juga kental terasa disini.

Ada sesuatu yang unik dalam penyambutan paket DM kali ini, dimana acara “Kepok”tuak curu dan” kepok” tuak kapu dibawakan oleh anak muda, yang diketahui bernama Bertinus Jero’o.

Calon bupati Deno Kamelus pada kesempatan itu, menyampaikan ada sesuatu yang baru yang dia rasakan pada kunjungan kali ini, dimana kami di “Kepok”oleh anak muda.

“Sekarang ini banyak anak muda punya kecendrungan untuk melupakan budaya, tetapi kali ini, ditempat ini ternyata anak muda bisa membuktilan bahwa mereka mencintai budaya”, jelas Deno.

Kordinator Foreder 01 Mbaumuku Robertus Junedi Jegau ketika dimintai pendapat mewakili kaum muda menyampaikan bahwa, acara ini murni kesadaran anak muda serta dukungan ibu-ibu Kipas Mbaumuku.

Pria yang biasa disapa Nedy ini menjelaskan bahwa sudah menjadi tugas anak mudah untuk terus menjaga tanah Nuca Lale ini dari cara-cara politik yang sifatnya negatif, kerja politik harus mengedepankan hal yang berguna bagi semua pihak serta memberi pelajaran yang positif bagi kaum muda, bukan sebaliknya.

Anak muda Foreder 01 Mbaumuku Yohan Mbauk pada kesempatan itu juga turut menyumbangkan sebuah lagu manggarai, sebagai wujud dukungan yang tulus bagi paket DM ini.

Terpantau juga Komunitas Kipas, yang diwakili oleh ibu Mery Kumpul, menyampaikan tekad mereka untuk memenangkan paket DM ini.

Kami siap bekerja untuk kemenangan paket DM ini dengan hati dan cara kami, karna ibu-ibu juga mempunyai peran untuk bisa mempengaruhi suami dan anaknya, jelas Mery.

Hadir dalam kegiatan ini Dr. Deno Kamelus SH.MH, Dr.Manto Tapung, Agustinus Kabur, Yohanes Donbosko, Tim pemenangan lain, serta kordinator Tim pemenangan Kelurahan Mbaumuku Adrianus Jegaut, yang begitu setia mendampingi Calon Bupati Manggarai ini.