Paket Deno-Madur Kembali Gemparkan Mbaumuku

SorotNTT.Com-Paket Deno-Madur(DM)kembali menggemparkan Mbaumuku, dengan mengadakan tatap muka, Selasa(13/10/2020) Sore.

Pantauan media ini, kunjungan Paket Deno-Madur(DM)disambut begitu antusias oleh pendukung, Komunitas Foreder 01(Front Relawan Deno-Madur), Kipas(Komunitas Ibu-ibu Pemilih Cerdas).

Pekikan penyemangat dan yel-yel kemenangan paket DM ini sangat kental terasa disore itu, aura semangat kaum muda juga kental terasa disini.

BACA JUGA:  Gubernur VBL Ajak BPOM Bersinergi, Kembangkan Obat dari Faloak dan Percepat Ijin Edar Sophia

Ada sesuatu yang unik dalam penyambutan paket DM kali ini, dimana acara “Kepok”tuak curu dan” kepok” tuak kapu dibawakan oleh anak muda, yang diketahui bernama Bertinus Jero’o.

Calon bupati Deno Kamelus pada kesempatan itu, menyampaikan ada sesuatu yang baru yang dia rasakan pada kunjungan kali ini, dimana kami di “Kepok”oleh anak muda.

BACA JUGA:  Gubernur NTT Audiens bersama Rektor Unhan

“Sekarang ini banyak anak muda punya kecendrungan untuk melupakan budaya, tetapi kali ini, ditempat ini ternyata anak muda bisa membuktilan bahwa mereka mencintai budaya”, jelas Deno.

Kordinator Foreder 01 Mbaumuku Robertus Junedi Jegau ketika dimintai pendapat mewakili kaum muda menyampaikan bahwa, acara ini murni kesadaran anak muda serta dukungan ibu-ibu Kipas Mbaumuku.