Babinsa 1603 Alok Lakukan Pengukuhan Bunda Paud Se-Kecamatan Koting

Daerah

Maumere, SorotNTT.Com – Pandemi Covid-19 belum berakhir, namun proses belajar Anak harus tetap dilaksanakan untuk itu Babinsa Koramil 1603-01/Alok Hadiri Giat Bunda Paud Desa Se- Kecamatan Koting, Kabupaten Sikka. Rabu ( 27/012021).

IMG-20210816-WA0106

Adapun yang Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Camat Koting, Ketua PKK, Kepala Desa Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Se- kecamatan Koting, Babinsa Koramil Alok : Sertu Nurhence, Serda Simeon Oktavianus, Prada Lopez.

hut17_matim.jpeg

Babinsa Koramil Alok Sertu Nurhence mengungkapkan “Edukasi terhadap 3 M harus dilakukan terhadap Anak, Orang Tua juga perlu mempersiapkan masker dan Hand Sanitizer di tasnya, dalam mengedukasi Prokes terhadap Anak, kita harus memposisikan diri sebagai sahabat agar mudah di pahami akan bahaya, proses penyebaran dan penanggulangan penyakit Covid-19”

BACA JUGA:  Pasca Bentrok, Polres Flotim Amankan 8 Warga Suku Lamatokan

Danramil 1603 – 01 Alok Kapten Czi Sunaryo mengatakan, “Babinsa Berupaya Optimal dalam mendukung kegiatan Desa terutama di Sektor Pendidikan agar berjalan aman dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid -19.”

Dandim 1603/Sikka Letkol.Inf.M Zulnalemdra Utama, S.Ip menegaskan “Meningkatkan program pendidikan anak khususnya tingkat paud harus terus dilakukan. Babinsa harus bisa bersinergi dengan pihak terkait agar pandemi tidak menjadi penghambat generasi penerus untuk memperoleh pendidikan.”

BACA JUGA:  Teno Luwuk: Kami Bingung Dengan Kehadiran Orang Yang Tidak Berkepentingan Bersama Tim Geologi

Kegiatan ini dilaksanakan dengan aman serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

hut17_fansi.jpeg hut17_sil.jpeg hut17_osi.jpeg hut17_yeni.jpeg hut17_domi.jpeg hut17_sma2pacar.jpeg hut17_smpn1pacar.jpeg hut17_manong.jpeg hut17_jon.jpeg