Babinsa 1603 Alok Lakukan Pengukuhan Bunda Paud Se-Kecamatan Koting

IMG 20210127 WA0178 1

Maumere, SorotNTT.Com – Pandemi Covid-19 belum berakhir, namun proses belajar Anak harus tetap dilaksanakan untuk itu Babinsa Koramil 1603-01/Alok Hadiri Giat Bunda Paud Desa Se- Kecamatan Koting, Kabupaten Sikka. Rabu ( 27/012021).

Adapun yang Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Camat Koting, Ketua PKK, Kepala Desa Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Se- kecamatan Koting, Babinsa Koramil Alok : Sertu Nurhence, Serda Simeon Oktavianus, Prada Lopez.

BACA JUGA:  HUT Ke-150 Tahun, Suster DCPB Undang Gubernur NTT

Babinsa Koramil Alok Sertu Nurhence mengungkapkan “Edukasi terhadap 3 M harus dilakukan terhadap Anak, Orang Tua juga perlu mempersiapkan masker dan Hand Sanitizer di tasnya, dalam mengedukasi Prokes terhadap Anak, kita harus memposisikan diri sebagai sahabat agar mudah di pahami akan bahaya, proses penyebaran dan penanggulangan penyakit Covid-19”

Danramil 1603 – 01 Alok Kapten Czi Sunaryo mengatakan, “Babinsa Berupaya Optimal dalam mendukung kegiatan Desa terutama di Sektor Pendidikan agar berjalan aman dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid -19.”