Wagub Josef Nae Soi : Aksi Nyata Anda Ditunggu Masyarakat NTT

IMG 20210319 WA0120 1 jpg webp

Kupang, SorotNTT.Com-Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi (JNS) melakukan Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Provinsi NTT Tahun Anggaran 2021 di Aula Fernandes, Kantor Gubernur, Jumat (19/3). Pelantikan tersebut dihadiri beberapa perwakilan pejabat yang dilantik, sementara yang lainnya mengikuti secara virtual dari kantor masing-masing.

BACA JUGA:  Julie Sutrisno Laiskodat: Virus ASF Telah Berdampak Pada Kehidupan Sosial dan Ekonomi di NTT

“Aksi nyata Anda ditunggu oleh masyarakat NTT. Dan usaha yang Anda lakukan akan menentukan daerah ini bangkit atau tidak. Kita ini adalah pelayan. Pelayan itu artinya melayani orang, bukan dilayani. Layanilah dengan hati. Tidak hanya dengan otak tapi juga dengan hati dan otot. Ketiganya harus jalan dengan seimbang,” jelas Wagub Nae Soi.

BACA JUGA:  Pejabat Gubernur NTT: Saya Selalu Mengenang Lewotanah

Menurut Wagub JNS, pelantikan bukan sekadar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan tertentu. Melainkan lebih diutamakan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka peningkatan kinerja pelayanan publik agar tetap berjalan untuk mencapai prioritas pembangunan.