Diduga Karena Arus Pendek,1 Unit Toko di Persimpangan Noa Ludes Terbakar

Img 20210322 wa0016 1 jpg webp

Labuan Bajo, SorotNTT.Com-Satu unit toko milik warga, tepatnya di simpang tiga Noa Desa Compang, Kecamatan Pacar, Kabupaten Manggarai Barat, NTT ludes terbakar dilalap si jago merah pada Minggu 21/3/2021 sekitar pukul 19.40 Wita.

Musibah kebakaran tersebut mengakibatkan 1 toko serta isinya milik Bapak Sairi atau sering disapa Mas Heri hangus terbakar.

BACA JUGA:  Wabup Matim Lantik Camat Lambaleda Selatan

Pantauan media ini dilokasi Senin 22/3 sekitar pukul 09.00 pagi bahwa Pemilik toko bersama warga sekitar masih membersihkan puing-puing (barang Toko) yang sudah hangus terbakar. Terlihat banyaknya material yang ludes hangus terbakar.

Sementara itu Danramil 1612-08 Macang Pacar Lettu Inf Simon Halek kepada media ini mengatakan bahwa pihaknya mengetahui kejadian ini tadi malam setelah mendapatkan laporan dari masyarkat bahwa adanya kebakaran.

BACA JUGA:  Iklan

Setelah mendapatkan laporan Lettu Simon lansung memerintahkan anggota Babinsa senior dan 3 orang prabinsa yang ada di pos Noa dengan masyarakat setempat segera ke lokasi kebakaran untuk membantu memadamkan api dengan mengutamakan faktor keamanan dalam melaksanakan tugas.