Optimalkan Tim Treacer, Bhabinkamtibmas Polres Manggarai Barat Ikuti Pelatihan 3T

IMG 20210813 WA0043 7 jpg

Labuan Bajo, Sorotntt.com –Sejumlah Personil Bhabhinkamtibmas Polres Manggarai Barat melaksanakan pelatihan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) mengenai tugas Tim Tracer (Pelacak Covid-19) di Aula Kemala Bhayangkari Polres Manggarai Barat, Kamis (12/08/2021) Siang.

Diketahui kegiatan yang dilakukan oleh Polres Manggarai Barat tersebut guna memberikan pelatihan Tracer kepada para kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas Polres Manggarai Barat demi mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Manggarai Barat.

BACA JUGA:  Sekda Matim Buka Kegiatan Pelatihan Penguatan Kepala Sekolah Tingkat Kabupaten Manggarai Timur

Sebagai salah satu ujung tombak Kepolisian di wilayah–wilayah khususnya di daerah Pedesaan, Bhabinkamtibmas saat ini menanggung banyak sekali pekerjaan rumah yang harus di selesaikan salah satunya adalah sebagai garda terdepan bersama empat pilar dalam mencegah dan menanggulangi Covid-19.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. didampingi Perwakilan Kadis Kesehatan Kabupaten Manggarai Barat Paskalina Kusumawati, Wakapolres Mabar Kompol Eliana Papote, S.I.K., M.M., Kasat Binmas Polres Mabar IPTU Hajairin dan seluruh peserta pelatihan baik Kanit Binmas Polsek jajaran maupun Bhabinkamtibmas jajaran Polres Manggarai Barat.