78 Warga Desa Liang Sola Menerima BLT

Daerah

Lembor SorotNTT.com- Covid 19 berdampak pada masyarakat seluruh tanah air, melalui Menteri Kemendes RI mengeluarkan kebijakan memberikan bantuan yang bersumber dari dana desa kepada masyarakat selama pandemi Covid 19

IMG-20210816-WA0106

Desa Liang Sola, kecamatan Lembor, kabupaten Manggarai Barat, memberi bantuan covid 19 ini kepada masyarakat sesuai arahan dari pusat Karena dinilai bahwa pandemi ini berdampak pada kehidupan masyarakat.

hut17_matim.jpeg

Kepala Desa Liang Sola, Ardianus Harsi saat memberi bantuan ini kepada masyarakat yang berdampak berpesan, harus menggunakan dana Bantuan Langsung Tunai(BLT) ini sesuia dengan kebutuhan selama pandemi, pemerintah memberi bantuan ini niatnya benar-benar membatu agar selama pandemi ini tidak terjadi kelapar jelasnya, Jumat(18/09/2020)

BACA JUGA:  PJCI Mendukung Provinsi Nusa Tenggara Timur Untuk Mewujudkan Koridor Listrik NTT-Jawa¬†

Tempat masyarakat menerima bantuan ini langsung di kantor desa Liang Sola, dengan jumlah yang diterima sebesar Rp. 900.000, untuk bulan Juli, Agustus dan September.

Sementara itu salah satu warga atas penerima bantuan BLT Yuliana Dangut merasa senang atas bantuan ini, sambil berlinang air mata ia berterima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah Desa, Kabupaten, Propinsi hingga pusat, atas bantuan yang mereka terima.

BACA JUGA:  Kunjungan Menkominfo Johnny Plate di Flores Timur,Mendapat Aspresiasi Anggota DPRD NTT

Pantauan media ini proses penyerahan Bantuan Langsung Tunai ini berjalan lancar, serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

hut17_fansi.jpeg hut17_sil.jpeg hut17_osi.jpeg hut17_yeni.jpeg hut17_domi.jpeg hut17_sma2pacar.jpeg hut17_smpn1pacar.jpeg hut17_manong.jpeg hut17_jon.jpeg