Air Sering Macet, Masyarakat Minta Pelayanan Yang Prima Dari PDAM Tirta Komodo Ruteng

Daerah

Ruteng, SorotNTT.Com-Akir-akir ini aliran air minum bersih dikota ruteng sering mengalami kemacetan, warga meminta pelayanan yang prima dari pihak Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM) Tirta Komodo Ruteng.

Seorang ibu rumah tangga di kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai berinisial ELD mengeluh akan kondisi ini, dimana air sering mengalami kacetan, padahal masyarakat lancar membayar yuran ke PDAM Tirta Komodo Ruteng.

“Harusnya kita mendapat pasokan air yang lancar, tidak tersendat begini, kadang keluarnya tengah malam, saat kita tidur lelap, bagaimana kita menampungnya”.

BACA JUGA:  Di Lamba Leda, Sudah 5 Hari, 814 Jiwa Terkurung Akibat Jalur Jalan Masuk dan Keluar Longsor

“Saya pernah coba membuka kran air menunggu air keluar.Pada pukul 21.00 Wita, saya capai sekali, yang terjadi kemudian air mengalir tetapi saya sudah tertidur, sehingga air mengalir terus dan tidak tertampung, tidak tau waktunya berapa lama.

Kejadian ini terjadi karena sejak pagi sampai malam hari air dirumah kami mengalami kemacetan.

Kita sangat kecewa dengan kondisi ini, padahal kita lancar bayar yuran air ini , kalau lambat ada dendanya, seharunya kita mendapat pelayanan yang bagus.

BACA JUGA:  MOI NTT Memberikan Pelatihan Jurnalistik Anggota Kodim 1602/Ende

Semoga pihak perum Tirta Komodo bisa merubah pelayanan mereka, agar masyarakat tidak lagi mengalami kesulitan untuk mendapat air minum bersih kedepanya, tutup ELD.

Media ini masih berusaha untuk menghubungi pihak PDAM Tirta Komodo Ruteng, untuk mengklarifikasi terkait keluhan warga ini.