Akirnya Gisel Jadi Tersangka Video Seks, Pria Inisial MYD Dibongkar Polisi

Daerah

Jakarta, SorotNTT.Com- Kasus video seks yang menyeret nama Gisella Anastasia sudah sampai pada titik akhir. Segala rasa penasaran publik terkait pemeran dalam video panas tersebut pun akhirnya terungkap.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang telah dilakukan dalam sebulan terakhir, akhirnya Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video seks dirinya yang telah beredar luas di media sosial.

Kabid Humas Polda Metro jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa Gisel telah mengakui bahwa memang benar wanita dalam video porno tersebut adalah dirinya.
Selain itu, hasil dari pemeriksaan para saksi pun turut menguatkan bahwa Gisel lah pemeran wanita video seks itu.

“Bahwa saudari GA mengakui dikuatkan lagi oleh ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada dan saudari GA mengakui,” ujar Kombes Pol Yusri Yunus, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/11/2020).

“Kemudian sekarang ini hasil gelar perkara kemarin sore menaikan status dari saksi saudari GA sebagai tersangka,” sambungnya.

Tentu saja dalam video seks tersebut Gisel tak sendiri. Sosok pria dalam video seks turut diungkapkan oleh polisi.

“Hasil dari forensik memang sudah kelar kemudian pengembangan yang dilakukan oleh tim penyidik terhadap saudari GA yang dilakukan pemeriksaan juga ada saudara MYD inisialnya juga sudah saya lakukan pemeriksaan,” kata Yusri Yunus.

“Kemudian ada beberapa pengumpulan alat-alat bukti yang lain termasuk bukti bukti petunjuk, bukti-bukti dari hasil keterangan saksi ahli yang ada juga keterangan dari saudari GA maupun saudara MYD,” sambungnya.

Pria yang diketahui berinisial MYD merupakan sosok pria yang ada dalam video berdurasi 19 detik tersebut. Sampai saat ini masih menjadi pertanyaan publik siapa pria berinisial MYD tersebut.