Aneh!! Sejumlah THM Di Matim Tak Mempunyai izin Usah Namun Tetap Beroperasi

Daerah

Borong, Sorotntt.com- Sejumlah tempat hiburan malam di cepi watu , Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, NTT diduga Belum mengantongi surat ujin usaha dari pemerintah Daerah Kabuten Manggarai Timur , Namun Tetap beroperasi.

Pemerintah daerah Kabupaten Matim dan polres Manggarai Timur terkesan melakukan pembiaran akan adanya Tempat Hiburan Malam tersebut, Anehnya lagi seperti dilansir dari Posflores.com Rabu, (5/2/2020).Polres Matim dibawah pimpinan Kepala Bagian Operasional Polres Matim Yohanes B. Simon, melakukan pengecekan dan penertiban di empat Cafe yang ada di Cepi Watu yakni Cafe Cemara, Cafe D’Loby, Cafe Zona dan Cafe Pelangi.

“hasil operasi tersebut, ditemukan beberapa tempat hiburan malam yang belum mengantongi izin operasional, beberapa wanita penghibur yang tidak memiliki kartu identitas alias KTP dan juga menemukan jenis miras yang tidak berlebel”.

Informasi yang dihumpun media ini ,faktanya dilapangan semua tempat hiburan malam tersebut masih beroperasi.

“Semua kafe yang ada di cepi watu belum mengantongi surat izin usah, sejauh ini hanya memiliki izin lokasi “,
Ujar Kepala Dinas Perizinan Abubakar Kamis ,08/10/2020 di Ruang kerjanya.

Abubakar menyarankan, untuk semua pengusaha kafe tersebut segera mengurus Surat ijin usaha” Untuk kafe yang belum memiliki surat izin usaha Untuk segera mengurusya “,Saran Abubakar.

Menurut keterangan salah satu warga yang enggan namanya di publikasikan menjelaskan bahwa sejumlah Tempat Hiburan Ma(THM) tersebut, sangat meresahkan warga.

” bunyi musik terlalu besar, sangat meresahkan dan rentan terjadi keributan yang disebabkan karena pengaruh minuman minuman berakohol”,Ujarnya.

Sampai berita ini ditulis, upaya mengkonfirmasi semua pihak terkait terus dilakukan.

Laporan : Dodi Hendara