Arus Transportasi Ruteng-Reo Normal Kembali

Daerah

Ruteng, SorotNTT.Com- Arus transportasi Ruteng-Reo yang seharian ini(28/01)mengalami gangguan akibat adanya tanah longsor, kini normal kembali dan bisa dilalui kembali oleh kendaraan.

Feltianus Jebaru seorang pengguna jalan yang menggunakan mobil dari arah Reo, kembali memberi kabar yang sangat membahagiakan kepada media ini, bahwa pukul 22.50 wita, beliau telah tiba dengan selamat di Ruteng.

Felti menuturkan, bahwa sejak pagi pukul 08.00 wita mereka sudah berada di Lous, Desa Riung, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai, karena terjebak longsor.

Mereka menunggu bantuan alat berat yang diminta kepada Pemerintah, dan puji Tuhan pada pukul 12.00 wita, alat berat itu datang, serta langsung membersihkan tumpukan material longsor yang ada di badan jalan.

Saya perhitungkan ada 9 total jumlah longsoran yang ada sepanjang jalan yaitu: 6 ada di Lous, 1 titik di Gapong dan 2 titik di Golo Nggorong.

Saya secara pribadi dan mewakili pengguna jalan hari ini mengucapkan trimakasi atas kerja keras dari semua pihak, yang membantu menormalkan kembali arus transportasi Ruteng-Reo ini.

Semoga kedepanya cuaca kembali bersabat dengan kita, sehingga tidak terjadi lagi longsoran yang mengakibatkan kemacetan seperti ini.

Saya juga menghimbau untuk semua pengguna jalan untuk selalu waspada, karena terpantau masih banyak potensi longsoran disepanjang jalan Ruteng-Reo ini, sambil menunggu cuaca yang baik, tutup Felti.