Atlet Taekwondo Dojang SDI Bea Rana dan SMPN 7 LAUT Sabet 23 Medali di Komodo Open Tournament

Atlet Taekwondo Dojang SDI Bea Rana dan SMPN 7 LAUT Sabet 23 Medali di Komodo Open Tournament
Para Atlet Taekwondo dari Dojang SDI Bea Rana dan SMPN 7 Lamba Leda Utara, Manggarai Timur. Foto/Fenan Faman

Labuan Bajo, Sorotntt.com – Kejuaraan Taekwondo Komodo Open Tournament I yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Labuan Bajo dari tanggal 28 hingga 30 Juni 2024 diikuti oleh 400 atlet dari berbagai wilayah di Nusa Tenggara Timur (NTT), Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Jawa Timur. Acara ini diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Labuan Bajo dari tanggal 28 hingga 30 Juni 2024.

BACA JUGA:  Fakta-Fakta Sebagai Indikator KH-Destroyer Sebagai Cikal Bakal Gerakan Intoleransi dan Radikal di Negekeo

Utusan dari Kabupaten Manggarai Timur, Dojang SDI Bea Rana dan Dojang SMP Negeri 7 Lamba Leda kembali menorehkan prestasi gemilang dalam Tournament di Manggarai Barat tersebut.

Atlet-atlet dari kedua dojang ini berhasil memboyong sejumlah medali yang mengesankan, menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa dari seluruh tim.

Yuvensius Dion, S.Pd. pelatih dari dari SDI Bea Rana menjelaskan bahwa Dojang SDI Bea Rana meraih 3 emas yang diraih oleh atlet Aproneil Simpitrio, Aprozil Simpitrio, dan Irjan Syukur. Mereka masing-masing berjaya dalam kelas Pra Cadet A dan B serta Cadet Putra dengan berat yang berbeda.