Awal Mula Kaboax Terbentuk

Daerah

Soe, SorotNTT.Com-Boas Sanam (Bosan) pemeran film Kaboax yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan kaum muda dan dewasa.

Kepada media ini, rabu, (10/10/2021) menjelaskan, ide dan gagasan untuk pembuatan film kaboax ini sudah ada sejak lama, namun untuk mewujudnyatakan semuanya tentu membutuhkan sumber dana yang lumayan besar.

Seiring berjalannya waktu kita mendapat dukungan dari perusahaan Roti di kupang agar kita memiliki chanel sendiri dan itu terlaksana pada bulan november 2012 hingga saat ini.

Selain itu, dijelaskan Bosan, awalnya kami hanya tiga personil yakni saya, om Ben dan Naris.

Dalam pembuatan film ini juga kita akan mencari personil tambahan sesuai dengan perannya sehingga personil yang dicari harus benar-benar memerankan perannya sesuai dengan jalan cerita yang ada, Ungkapnya.

Saat ditanya penggasilan dari Kaboax, dijelaskan bahwa soal penghasilan itu sudah lebih dari cukup, kita juga dibayar dari youtube, Tutupnya.

Alrescha dan Aldy, mengaku senang menonton film kaboax karena tidak merasa jenuh. Ada lucu-lucunya sehingga kami sangat tertarik, terang mereka.

Sedangkan, salah satu ibu yang enggan namanya ditulis juga menuturkan, saya tertarik dengan jalan cerita yang dipertontonkan, ada nilai positif juga dari film seperti itu. Selain itu, selalu saja saya dengar cerita dari anak-anak muda tentang kaboax, Tutupnya. ( Albert Baunsele )