Ayo Berwisata ke Long Pink Beach Pulau Padar

Daerah

LABUAN BAJO,SorotNTT.Com- Pada hari kedua Sabtu, (12/09/2020) pukul 13:00 Wita perjalanan media famtrip angkat sauh dari Padar Selatan menuju Padar Utara. Menikmati 30 menit perjalanan dengan kapal phinisi Cajoma 4 (Empat) sungguh tak terasa dan terkesan menakjubkan.

Dari jauh samar terlihat bentangan garis pantai yang panjang dan bukit bebatuan kokoh dengan pemandangan pepohonan khas tropis dihiasi savana yang kering.

Dan kamipun tiba di pantai itu. Sungguh menakjubkan ciptaan Tuhan. Dapat saya pastikan liburan anda enggak lengkap jika belum sampai ke tempat ini, sebab dari beberapa lokasi destinasi pilihan di dalam kawasan Taman Nasional Komodo, para turis bahkan orang lokal seperti saya saat ini, menjadikan Long Pink Beach sebagai pilihan untuk berlibur

Terletak di Pulau Padar sebelah Utara, Long Pink Beach menawarkan hamparan pasir halus dengan panorama laut hijau tosca dihiasi terumbu karang yang menawan. Yang bikin unik dari pantai ini adalah pasirnya yang berwarna merah muda atau pink.

Nah, buat mendapatkan sensasi pasir pinknya, kamu harus memperhatikan waktunya. Maklum, warna pink pada pasir pantai ini sangat bervariasi. Saya merekomendasikan anda untuk melihat dengan jelas pasir pink dipantai ini pada pukul 13:00 hingga pukul 14:00 Wita di siang hari.

Cocok buat kamu yang ingin bersantai sambil menikmati hangatnya matahari di kawasan ini, Long Pink Beach pun menawarkan spot snorkeling yang keren banget. Dengan permukaan yang landai, kamu dapat melihat indahnya terumbu karang beserta biota laut yang unik,dan tentu sedikit berbeda dari destinasi wisata lainnya.

Jika ada waktu yang lebih panjang, sempatkan diri untuk menyaksikan keindahan sunset di Long Pink Beach dari atas kapal phinisi Cajoma Ditemani secangkir teh hangat dan pisang goreng, anda dan keluarga akan menutup hari libur di tempat yang indah ini.

Untuk sampai ke tempat ini anda dapat memilih beberapa paket perjalanan wisata yang tentu melewati rute perjalanan pulau padar. Agar tidak penasaran anda bisa klik pada website: www.cajoma.co.id dan Selamat menikmati liburan anda bersama orang-orang terkasih.(L-015)*