Babinsa Kodim 1622/Alor Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Mendapat Apresiasi Dandim dan Kapolres

Daerah

Kalabahi, SorotNTT.Com-Babinsa Kodim 1622/Alor Sertu Domisianus Atadena dinilaiberhasil membantu tugas Kepolisian Polres Alor menangkap pelaku pembunuhan yang dilakukan oleh Lukas Kadena (20) bersama Nelson Kabey (18) yang menyebabkan Viktor Sailana meninggal dunia, terjadi di pasar Mademang, Desa Langkuru, Kec. Pureman, Kab. Alor, Rabu (21/10/2020).

Sertu Domisianus Atadena, Babinsa Kodim 1622/Alor mendapat ucapan terima kasih dan apresiasi dari Kapolres Alor AKBP Agustinus Chirmas, S.IK, yang disampaikan melalui pesan whatsApp kepada Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag, Kamis (22/10/20).

Upacara terima kasih dan apresiasi kepada personel Babinsa Kodim 1622/Alor berprestasi ini karena walau hanya seorang diri tanpa senjata, namun berhasil membantu tugas kepolisian menangkap kedua pelaku pembunuhan yang melarikan diri ke hutan di Desa Langkuru Utara, Kec. Pureman, Kab. Alor sejak Rabu (21/10/2020).

Kapolres Alor AKBP Agustinus Chrismas, S.IK dalam pesan WhatsAppnya kepada Dandim 1622/Alor, Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag mengungkapkan rasa terima kasihnya karena Sertu Domisianus Atadena sudah membantu menangkap kedua pelaku pembunuhan yang terjadi di pasar Mademang, Desa Langkuru, pada Kamis (22/10).

“Malam bro, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang ditunjukkan oleh Babinsa an Domisianus Atadena dalam pengungkapan kasus penganiayaan yang menyebabkan seorang meninggal di Langkuru. Patut dapat penghargaan dari Kapolres nanti hehe”, ucap Kapolres AKBP Agustinus Chrismas, S.IK.

Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag ketika dikonfirmasi awak media melalui telepon selulernya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setingi-tingginya bagi anak buahnya yang sudah menunjukan kinerja baik dalam tugas binernya diwilayah.

Kerjasama dan kerja keras itu penting, dan inilah buah dari kerjasama serta koordinasi yang baik. Dengan adanya ucapan terima kasih dan apresiasi dari saya sebagai Dandim dan juga Kapolres Alor, ini dapat memotivasi personel untuk terus meningkatkan kinerja para Babinsa, maupun warga masyarakat untuk membantu tugas Kepolisian khususnya pemeliharaan kamtibmas diwilayah Kab. Alor.

“Terima kasih buat Sertu Domisianus Atadena, masih banyak kesempatan untuk menunjukkan pengabdian kita kepada masyarakat, bekerjalah dengan ikhlas sehingga apa yang kita kerjakan juga bernilai Ibadah”, jelas Dandim menutup pembicaraannya.

(Jef/tim)