Bersyukur, Masyarakat Desa Nampar Tabang Nikmati Listrik PLN Pertama Kali

Daerah Flores

Borong, SorotNTT.Com – Harapan masyarakat Desa Nampar Tabang, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, NTT akan adanya penerangan listrik PLN akhirnya terwujud.

Bertahun-tahun masyarakat menunggu kehadiran listrik PLN ini, bersyukur dengan adanya program Indonesia Terang yang dicanangkan pemerintah pusat, akirnya keinginan masyarakat terwujud.

Acara seremonial penyalaan perdana listrik di desa itu dilaksanakan pada hari Jumat (20/11/2020), tepatnya pukul 13.40 Wita.

Kepala Desa Nampar Tabang, Hilarius Teguh S.H kepada media ini menyampaikan ucapan syukurnya karena untuk pertama kali masyarakat Desa Nampar Tabang  menikmati Listrik PLN. 

Atas Nama Pemerintah Desa Nampar Tabang saya mengucapkan terima dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang sudah berkerja keras selama ini, secara Khusus untuk Pimpinan PLN ULP Rayon Ruteng, Pimpinan PLN ULP Sub Rayon Reo, Vendor Dwi Putri, teman-teman MCB ON, serta teman-teman dari PLN ULP Sub Rayon Reo, serta semua pihak yang berkerja dengan caranya masing-masing.

Sekali lagi terima kasih utk semuanya. Semoga Tuhan memberkati segala usaha dan karya kita semua, tutur Kepala Desa yang biasa disapa Hila ini dengan nada gembira.(Robertus Nangkar)