Bertugas di Jakarta, Gubernur NTT Viktor Laiskodat Positif Covid-19

Daerah

Kupang, SorotNTT.com-Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat dinyatakan positif Covid-19 saat tiba di Jakarta. Ia dinyatakan positif setelah menjalani pemeriksaan PCR di Jakarta, Selasa (12/1/21).

IMG-20210816-WA0106

Kepastian itu disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, Ben Polo Maing. Ben mengatakan, sebelum berangkat ke Jakarta Gubernur NTT telah melakukan rapid test. Hasilnya negatf.
“Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat dinyatakan positif Covid-19. Kemarin sore diperiksa di Jakarta. Tadi malam dinyatakan positif Covid-19,” jelas Ben dalam konferensi pers di Gedung Sasando, Kupang, Rabu (13/1/21).
Kata dia, setelah Gubernur Viktor dinyatakan positif Covid-19, seluruh keluarganya diperiksa untuk memastikan penyebaran Covid-19, namun hasilnya negatif.
“Seluruh keluarga dari gubernur pun sudah diperiksa namun semuanya negatif,” ungkapnya.
Menurutnya, saat ini Gubernur Viktor sementara menjalani isolasi mandiri di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD).
“Saat ini beliau di RSPAD dan secara fisik beliau sehat saja, namun beliau memilih untuk melakukan isolasi mandiri di rumah sakit untuk menghindari penyebaran,” ujarnya.
Sebelumnya, diberitakan bahwa Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi terpapar Covid-19.
Kendati Gubernur dan Wakil Gubernur NTT terpapar Covid-19, namun kerja birokrasi tetap berjalan.

hut17_matim.jpeg
BACA JUGA:  DPW MOI Provinsi NTT Minta Polisi Tangkap Pelaku Pembuat dan Penyebar Konten SARA

“Birokrasi pemerintahan tetap berjalan dengan baik hingga saat ini,” tutupnya.

Editor: Jefri Dain

hut17_fansi.jpeg hut17_sil.jpeg hut17_osi.jpeg hut17_yeni.jpeg hut17_domi.jpeg hut17_sma2pacar.jpeg hut17_smpn1pacar.jpeg hut17_manong.jpeg hut17_jon.jpeg