Bhabinkamtibmas Polres Alor di bekali ilmu Journalis

Daerah

Alor, SorotNTT.Com-Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S. I. K memberikan pembekalan jurnalistik kepada para Bhabinkamtibmas Polres Alor dimana dalam kegiatan tersebut yang menjadi Narasumber Herry Battileo,SH, MH, sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur.

IMG-20210816-WA0106

Menurut Kapolres Chris biasa disapa, Kegiatan tersebut bertujuan agar para bhabin kamtibmas dapat mengetahui dan memahami tentang pemberitaan dan tentang seorang yang berprofesi sebagai journalistik.

hut17_matim.jpeg
BACA JUGA:  Menteri Tjahjo: Penegakan Disiplin Bagi ASN Terus Dilakukan

Ditambahkan Kapolres, agar dapat memahami pemberitaan yang dilakukan Junalistk yang berstandar Pers Indonesia, serta bisa menyampaikan laporan kepada pimpinan yang berkaitan dengan tugas – tugas bhabinkamtibmas untuk tersampaikan ke masyarakat – masyarakat.

Sedang Herry dalam kesempatan tersebut berikan materi tentang badan hukum dari sebuah perusahaan pers, cara penulisan berita, cara pemotretan dan pengambilan gambar Vidio untuk pemberitaan. Diakhir dari materi yang diberikan, Herry menyampaikan pesan Taat akan hukum, wujud dari kehidupan normal.

hut17_fansi.jpeg hut17_sil.jpeg hut17_osi.jpeg hut17_yeni.jpeg hut17_domi.jpeg hut17_sma2pacar.jpeg hut17_smpn1pacar.jpeg hut17_manong.jpeg hut17_jon.jpeg