BREAKING NEWS:Wiranto Ditusuk Orang Tidak Dikenal di Pandeglang, Banten. 

JAKARTA, SorotNTT.com – Menkopolhukam RI Wiranto dikabarkan ditusuk orang tidak di kenal di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

Wiranto ditusuk saat hendak pulang ke Jakarta usai menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi.

Wiranto yang baru keluar dari mobil tiba-tiba ditusuk orang tidak dikenal dari arah samping kiri mobil. Usai kejadian itu Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA:  Gubernur VBL Kunjungi Kampus ATK Kupang

Korban lain yang terkena tusukan ditempat kejadian adalah Kompol Dariyanto(Kapolsek Menes)dan juga saudara S. Fuad,  keduanya juga langsung dilarikan ke RSUD berkah Pandeglang. 

Pantauan di RSUD Berkah Pandeglang, Wiranto langsung dirawat di Ruang Unit Gawat Darurat. Di sekitar lokasi terlihat banyak polisi yang berjaga di ruangan.

Selain tim medis Bupati Pandeglang Irna Narulita terlihat juga memasuki ruangan, sedangkan di luar ruangan mobil ambulans tampak bersiaga.

BACA JUGA:  PPK 3.3 Satker PJN III NTT Menghimbau Masyarakat Waspada Terhadap Bahaya Longsor

Karopenmas Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo membenarkan ada dua pelaku yang sudah ditangkap. Salah satu pelaku berjenis kelamin perempuan.

Rencananya, usai mendapatkan perawatan di RSUD Berkah Pandeglang, Wiranto akan langsung dibawa ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif 
(TIM)