BRI Ruteng Serahkan Alkes untuk RSUD dr. Ben Mboi 

Daerah

Ruteng, SorotNTT.Com-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Ruteng, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui Bupati Manggarai menyerahkan bantuan sarana prasarana pendukung kesehatan untuk BLUD RSUD dr. Ben Mboi Ruteng, Jumat (12/11/2021).

Bantuan yang diserahkan berupa alat kesehatan, yang terdiri dari 10 buah Glukosa Test, 50 set Regulator Oksigen, 16 unit Resulation Bed, 7 unit Infant Warmer, 7 pcs Lampu Sorot dengan total bantuan sebesar Rp 247.996.000,00.

Hadir pada acara penyerahan bantuan Alat Kesehatan (Alkes) itu, Staf Ahli Bupati Manggarai, Drs. Maksimus Gandur, Ir. Dan Konstantinus dan Asisten II Setda, drh. Yoseph Mantara. Sekda Manggarai, Drs. Fansy Jahang, Plt. Kadis Kesehatan, Nobertus Burhanus. Tampak pula, Direktur RSUD Ruteng, dr. Immaculata Veronica Djelulut dan KTU RSUD, Maximilianus Kolbey, S.H.

BACA JUGA:  Laiskodat : NTT Akan Menjadi Provinsi Penyumbang Energi Baru Terbarukan Terbesar di Indonesia

Kepala BRI Cabang Ruteng, Ahmad Sudiyana Suwandi menyerahkan bantuan Alkes secara simbolik kepada BLUD RSUD dr. Ben Mboi melalui Sekda Manggarai, Drs. Fansy Jahang.

Kepala BRI Cabang Ruteng, Ahmad Sudiyana Suwandi, mengungkapkan bahwa terdorong oleh kondisi pandemi yang terjadi di Kabupaten Manggarai pada dua tahun belakangan, BRI berinisiatif untuk menyalurkan bantuan sarana prasarana pendukung kesehatan dalam rangka penanganan Covid-19.

BACA JUGA:  Antisipasi menular virus corona ,Mulai hari ini pemda matim liburkan sekolah

“Atas dorongan kebutuhan di Kabupaten Manggarai serta kita juga melihat kondisi yang terjadi dua tahun belakangan ini pandemi, makanya pada bulan September kita berinisiasi dengan dorongan juga dari Bapak Bupati untuk memberikan kontribusi lebih kepada masyarakat,” ungkapnya.