Buang Sine Gabung Herry Battileo, Berjuang Ungkap Aktor Dibalik Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak

KUPANG, SorotNTT.Com-Perjuangan mengungkapkan siapa aktor dibalik Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak kini memasuki babak baru. Buang Sine yang dikenal sebagai salah satu Anggota TPFI (Tim Pencari Fakta Independen) kini bergabung dengan Advokat Papan Atas Herry FF Battileo, SH., MH, selaku Kuasa Hukum korban Astry dan Lael Maccabee.

Hal itu nampak dalam pantauan media ini, Pada Rabu, (29/12/2021), keduanya bersepakat untuk ungkap fakta hukum sesungguhnya agar terang benderang. 

Menurut Buang Sine, pihaknya bersama Advokat kondang tersebut berencana akan menyerahkan laporan Fakta-Fakta terkait adanya indikasi pelaku lain dalam kematian Astri  dan Lael kepada Kapolda NTT yang baru. 
 
“Diharapkan dengan menyerahkan laporan ini Kapolda Baru bisa menelusuri kebenaran laporan ini dan dilakukan pengembangan lebih lanjut terhadap tersangka-tersangka lain, ” ungkap Buang Sine dari TPFI

BACA JUGA:  KPK Tangkap Menteri Sosial

Sementara itu Kuasa Hukum pihak keluarga Manafe, Herry FF Battileo, SH., MH., dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa pihaknya berupaya untuk menghubungi Kapolda baru. 

“Kami bersama Pak Buang dan Keluarga korban akan menemui Kapolda Baru menyerahkan Laporan tersebut,” Beber Herry. 

Herry (Sapaan akrabnya) dengan tegas meminta Kepolisian berkerja secara profesional dan pihaknya berkeyakinan adanya tersangka-tersangka lain dalam kasus pembunuhan keji ini. 

BACA JUGA:  Tari Tradisional Rangkuk Alu Masuk Rekor Dunia

“Kita minta Polisi dalam hal ini Polda NTT agar bekerja secara profesional dan tidak main-main dalam menangani kasus ini. Setelah kita menyerahkan bukti-bukti ke Kapolda yang baru kita akan mengungkapkan seluruh fakta-faktanya ke ruang publik melalui ratusan media di MOI. Kita akan kupas secara tuntas!” Pungkas Pengacara Nomor satu NTT itu.(*tim)