Bupati Bekasi Promosikan Potensi Perusahaan Pers

Daerah

BEKASI, SorotNTT.Com – Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja mempromosikan potensi perusahaan pers yang ada di Kabupaten Bekasi. Promosi itu dilakukan Bupati dengan mengenakan seragam pengurus Serikat Media Indonesia (SMSI) Bekasi Raya saat Opening Office (pembukaan kantor_red) perusahaan pengelola kawasan industri PT Marwah Karya Mandiri di Ruko Thamrin Boulevard nomor kawasan Jababeka, Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Senin (31/08/2020). 

“Ya, Bupati mengenakan seragam perkumpulan kami, sepertinya untuk tujuan promosi,” ungkap Ketua SMSI Bekasi Raya, Doni Ardon usai menyerahkan cindera mata buku berjudul Kilat Cakra Buana ke Bupati Bekasi dan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK.

Pria berkacamata ini mengatakan Bupati tak hanya mempromosikan perusahaan pers, tetapi mengajak pers untuk terlibat dalam rancangan dan pembangunan daerah. 

“Pelibatan pers dalam perancangan blueprint pembangunan daerah sangat perlu dilakukan sebagai bahan referensi dan pertimbangan pengambilan keputusan”.

“Pelibatan pers ini sebaiknya mulai dari proses perencanaan dan evaluasi pembangunan ” ujar Doni Ardon. 

DIjelaskan Donj, buku yang mengulas Strategy PERS Membangun Bekasi Era Disrupsi 4.0 dipastikan dapat memperkuat branding Kabupaten Bekasi sebagai daerah nyaman untuk berinvestasi. Terlebih dengan adanya rencana pembangunan kawasan industri di Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi.

“Insya Allah sukses rencana pembangunan Kabupaten Bekasi bagian utara dengan adanya transformasi SDM dan korporasi ptofesional secara kelembagaan yang tergabung, yakni SMSI Bekasi Raya, LBH GMBI, Persikasi dan PT Marwah Karya Mandiri. (**)