Bupati Ende Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Bupati Ende - Marselinus Petu

KUPANG, SorotNTT.com – Kabar mengejutkan datang dari Kota Kupang, Minggu (26/5), Bupati Ende, Marselinus Petu meninggal dunia di Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Orang nomor satu di Kabupaten Ende yang juga politisi Golkar ini dikabarkan datang ke Kupang pada Kamis (23/5) untuk mengikuti kegiatan evaluasi Pilpres dan Pileg di DPD Golkar NTT.

Pasca kegiatan di DPD Golkar, mantan Ketua DPRD Ende tersebut tiba-tiba jatuh sakit dan dilarikan ke rumah sakit Siloam Kupang untuk dirawat. Sesuai informasi yang dihimpun media dari salah satu anggota Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Ende (Ipelman Kupang) melalui Facebook, bupati dua periode ini meninggal diduga akibat serangan  jantung.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi akhirnya mengirim Surat Presiden (Surpres) mengenai pergantian Panglima TNI

Berdasarkan informasi yang diedarkan Ketua DPRD Provinsi NTT yang juga politisi Golkar, Anwar Pua Geno melalui pesan WhatsApp, Marsel Petu menghembuskan napas terakhir pada Senin (26/5) jam 02:30 Wita di rumah sakit Siloam Kupang.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun media, jenazah almarhum disemayamkan di rumah Bapak Kasmir yang adalah ipar kandung almarhum di Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kupang.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Kalibata

Jenazah Bupati Ende dikabarkan akan diterbangkan pulang ke Kabupaten Ende pada hari Senin (27/5) melalui bandara El Tari Kupang. (Yanto)