Cegah Penyebaran DBD Camat Alok Timur Instruksikan Lakukan Kerja Bakti Massal di Seluruh Wilayah Kecamatan

Daerah

Sikka, SorotNTT.Com- Penyakit Deman Berdarah terus memberi ancaman terhadap keberlangsungan kehidupan masyarakat di Kabupaten Sikka, tentu ini sangat mengewatirkan dan butuh solusi.

Untuk mengantisipasi penyebaran DBD ini diwilayah kecamatan Alok timur dan sesuai dengan keputusan rapat koordinasi pada tanggal 04 Maret 2021 di aula kantor camat Alok timur, Camat Alok timur Nicolaus Emanuel, S.Sos beserta jajarannya, Babinsa, babintkamtimas para lurah dan kepala desa beserta jajarannya, bersama masyarakat melakukan kerja Bhakti secara massal mulai dari jam 07.00 s/d jam 09.00.

Diharapkan instruksi ini dapat dijalankan diseluruh wilayah kerja kecamatan Alok Timur, sehingga semangat kita untuk mengantisipasi penyakit DBD ini terjawab, jelas Camat Nicolaus.

Camat Alok Timur kepada awak media  juga mengatan kegiatan Jumat bersih ini  untuk mengurangi penyebaran di DBD di wilayah  kemacamatan Alok Timur dan kegiatan ini akan terus kita lakukan setiap hari jumat kedepanya.

Bagi masyarakat di harapakan ikut berpartipasi dalam mendukung kegiatan pemerintah, dengan satu tujuan bersama yaitu mengurangi penyebaran DBD di sikka ini, tutup Camat Nocolaus.