Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Manggarai Pimpin Pelaksanakan Bantuan Sosial Bedah Rumah Warga di Manggarai

WhatsApp Image 2024 06 29 at 18.00.08 5e1b2c97 jpg
Kapolres Manggarai, AKBP Edwin Saleh, S.I.K., M.H., bersama anggota Polres Manggarai melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial berupa bedah rumah.

MANGGARAI, SOROTNTT.Com – Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Manggarai, AKBP Edwin Saleh, S.I.K., M.H., bersama anggota Polres Manggarai melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial berupa bedah rumah.

Rumah yang dibedah adalah milik Vinsensius Jehambur di RT.015/RW.06, Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 10.40 WITA.

BACA JUGA:  Balutan Nuansa Budaya Dalam Upacara Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tingkat Provinsi NTT

Bedah rumah ini dilakukan dengan memberikan bantuan berupa material bangunan, yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas tempat tinggal dan kesejahteraan Vinsensius Jehambur beserta keluarganya. 

AKBP Edwin Saleh menyatakan bahwa bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polres Manggarai terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi Bapak Vinsensius dan keluarganya. Kami berharap, dengan rumah yang lebih layak, kehidupan sehari-hari mereka bisa menjadi lebih baik,” ujar AKBP Edwin Saleh dalam sambutannya.

BACA JUGA:  Proses Sertifikat Tanah, Kesulitan Warga dan Tantangan Terkait Pelayanan BPN Manggarai Barat

Kegiatan bedah rumah ini juga melibatkan partisipasi aktif dari warga setempat yang turut membantu proses perbaikan rumah. Kebersamaan dan gotong royong yang terjalin selama kegiatan ini menjadi bukti nyata kepedulian dan solidaritas antarwarga.