Dalam Rangka HUT TNI Ke 75, Kodim 1612 Manggarai Lakukan Donor Darah

Daerah

Ruteng, SorotNTT.Com-Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 75, Kodim 1612 Manggarai melakukan Donor darah, yang dilaksanaka Rabu (23/09/2029) bertempat di Aula Mako Kodim.

Kegiatan ini diikuti oleh, Anggota Polres Manggarai, Anggota Brimob Polres Manggarai, Pol PP Kabupaten Kabupaten Manggarai, Dinas Perhubungan Kabupaten Manggarai, BRI Cabang Ruteng, BNI Cabang Ruteng, Bank Mandiri Ruteng, BCA Cabang Ruteng, Bank NTT Cabang Ruteng, KSDA Manggarai, BMKG Manggarai, Kemenag Manggarai, BPN Manggarai, Rutan LP Manggarai, Bulog Manggarai, Bhayangkari Polres Manggarai serta Persit KCK XVII Dim 1612/Mgr.

Kepada Media ini, Dandim 1612 Manggarai Letkol Kav. Ivan Alfa S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kehidupan sosial kemasyarakatan.

Ini bagian dari upaya kita bisa memberi kepada orang lain, karna yang pasti banyak saudara kita yang sakit pasti membutuhkan darah.
Maka tugas kita adalah berusaha memberi apa yang kita miliki dan yang pasti itu sangat berguna bagi yang membutuhkanya, tegas Letkol Ifan.

Saya juga berterimakasi kepada semua pihak yang telah bekerjasama untuk menyukseskan acara ini, sehingga kita bisa melaksanakan Kegiatan donor darah ini dengan baik, tutup Lekol Ifan.

Pantauan media ini, kegiatan berlangsung cukup lama dikarenakan banyaknya peserta yang terlibat dalam kegiatan ini.

Untuk diketahui kegiatan Donor darah yang dilaksanakan oleh Kodim 1612 Manggarai  ini akan disumbangkan ke PMI Manggarai.