Bersama membangun daerah Manggarai

Dandim 1612/Manggarai, Mari Berjalan Bersama Membangun Daerah Manggarai

Daerah Flores

Bekerja sama membangun daerah Manggarai merupakan perihal yang dibicarakan oleh Komandan Kodim 1612/Manggarai, Senin, 04/02/2019 di Hotel Sinda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai. Dalam kegiatan silaturahmi Letkol Inf Rudy M. Simangunsong, S.Sos, yang didampingi oleh Kepala Staf Kodim 1612/Manggarai Mayor Chb I Wayan Subrata bersama jajarannya mengajak pemerintah, Badan Usaha Milik Negara/Badan Usaha Milik Daerah (BUMN/D), pengusaha, media massa serta semua instansi untuk bersama-sama membangun kerja sama dengan tujuan menyejahterakan masyarakat Manggarai.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kadis Sosial Kabupatem Manggarai, Kadis Kominfo Kabupaten Manggarai, Kaban Kesbangpol Kabupaten Manggari, Direktur PDAM Kabupaten Manggarai, Pimpinan Bank Mandiri Ruteng, Pimpinan Bank BRI Ruteng, Staf Bank BNI Ruteng, insan pers atau Persatuan Wartawan Indonesia Kab. Manggarai, serta para pelaku usaha.

PWI Manggara bersama Dandim 1612 Manggarai

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh mitra Kodim 1612/ Manggarai karena terlaksananya kegiatan ini, ia juga menyampaikan apa yang dilakukannya untuk membangun sinergi demi bangsa, itu dilakukan secara bersama-sama dan semua pihak terlibat

“Peranan kami dalam mengemban fungsi pembinaan teritorial di Manggarai Raya,” ucap Dandim.

Rencananya dalam waktu dekat ini, Kodim 1612/Manggarai mengadakan kegiatan lintas sektoral bakti TNI (TMMD) ke-104 di Kecamatan Reok. Membuka jalan baru, perbaikan kapela, pembangunan pos kamling, menjadi sasaran fisik. Sedangkan untuk sasaran non fisiknya akan dibuat penyuluhan kepada masyarakat. Kegiatan itu akan dilaksanakan secara terbuka dan akan diawasi oleh teman-teman media.

Dandim 1612 Manggarai bersama PWI Manggarai

“Apa yang kita kerjakan dan apa yang kita perbuat di sini rekan-rekan media bisa mengkritisi kita, juga agar media semakin maju dan obyektif saling mengoreksi satu dengan yang lainnya,” ucap Dandim.

Selanjutnya, dalam kesempatan itu Letkol Inf Rudy Simangunsong, S.Sos, menyampaikan TNI, pemerintah serta masyarakat berjalan bersama-sama membangun daerah Manggarai. (TIM)