Dandim 1612 Manggarai Menggelar Silahtuhrahmi dengan Awak Media

Daerah

Ruteng, SorotNTT.Com–Komandan Kodim 1612 Manggarai Lektol Kav Ivan Alfa .S.Sos didampingi Kasdim, Chb I Wayan Subrata, Pasiter Kodim, Lettu Inf Falentinus Lanar serta perwira lainya menggelar silaturahmi dengan awak media, Jumat (16/10/2020).

Kegiatan silaturahmi yang digelar bersama para awak media tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta memperkuat kebersamaan dan kerjasama antara kodim bersama awak media terutama yang berugas di wilayah Kabupaten Manggarai, Manggarai Barat dan Manggarai Timur.

“Kegiatan ini dianggap penting agar kita saling mengenal dan bertegur sapa, sehingga melahirkan keakraban,” kata Letkon Ivan.

Dandim 1612 Manggarai itu juga menambahkan, menambahkan akan menjadwalkan rutin kegiatan seperti ini, sehingga ke depan bisa menjadi wadah diskusi antara dirinya dan personel Kodim bersama para wartawan.

“Kita berharap ada masukan-masukan dari rekan awak media dan masyarakat untuk kami, sehingga sinergitas terjaga antara TNI dengan semua pihak,” tambahnya.

Disamping itu, sekarang dua Kabupaten di wilayah hukum Kodim 1612 Manggarai menyelenggarakan Pilkada pada 9 Desember 2020 ini, semoga kita saling bertukar informasi tentang perkembangan yang terjadi.

Dandim juga berharap agar rekan media turut membantu mencegah penyebaran Covid-19 di daerah ini melalui pemberitaan yang di tulis, serta membantu menyadarkan masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan seperti yang diarahkan pemerintah.

Sementara itu mewakili awak media, Willy Grasias, Wartawan Berira Satu, Menyampaikan uacapa trimakasih atas kegiatan yang digagas Kodim 1612 Manggarai ini.

“Tempat ini bukan tempat yang angker bagi kami awak media, tetapi merupakan tempat yang selalu kami kunjungi sejak dulu kala”.

“Kemesraan ini janganlah cepat berlalu”, pinta pria yang biasa disapa Opa Wily ini.

Acara silahturahmi ini ditutup dengan bersantai ria bersama dihalaman kodim 1612 Manggarai serta foto bersama.