Dandim 1612 Manggarai Mengikuti Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021 di Labuan Bajo

Daerah

Labuan Bajo, SorotNTT.Com-Apel persiapan pengamanan malam tahun baru 2021 digelar pada hari Kamis tanggal 31 Desember 2020 pukul 16.15 wita, bertempat di Lapangan Polres Manggarai Barat, Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat.

Kali ini Apel persiapan pengamanan malam tahun baru 2021 dipimpin oleh Kapolres Mabar AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Siguna.

Tujuan dilaksanakanya Apel ini yaitu untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat(Kamtibmas) yang kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Kapolres Mabar, Dandim 1612/Mgr, Kadis Perhubungan, Waka Polres Mabar, Pabungdim 1612/Mgr, Unsur Pimpinan Polres Mabar, Danramil 1612-02/Komodo, Danton Brimob Mabar, Danton Satpol PP, Kepala Basarnas Mabar.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1612 Manggarai Letkol Kav. Ifan Alfa menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam menjalankan malam pergantian tahun ini, serta mengajak untuk tetap dirumah saja dan melaksanakan kegiatan yang positif seperti doa bersama dengan keluarga di rumah.

Kapolres Manggarai Barat juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk, mematuhi aturan yg sudah ditetapkan oleh pemerintah khususnya pada malam pergantian tahun, seperti tidak menimbulkan kerumunan, semua kegiatan usaha berhenti atau selesai pukul 21.00 Wita, patuh hukum, serta bersama-sama menciptakan suasana yang aman.

Pukul 16.45 Wita Apel persiapan pengamanan malam tahun baru 2021 selesai , semuanya berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.