Dandim 1612 Manggarai Menyambut Kehadiran 80 Anggota Taja Prabinsa

Ruteng, SorotNTT.Com-Kehadiran 80 anggota Taja Prabinsa di Ruteng, Kabupaten Manggarai, langsung disambut oleh Dandim 1612 Manggarai, Letkol Kav Ivan Alfa, S.Sos, Selasa(1/09/2020).

Pantauan media ini, begitu 80 anggota Taja Prabinsa sampai di kompleks Kodim 1612 Manggarai, mereka langsung mempersiapkan diri untuk mendengar pengarahan yang diberikan oleh Dandim.

Semangat para prajurit ini sangat kental terasa dengan berbagai pekikan khas yang berkumandang dan terdengar megah di kompleks Kodim ini.

BACA JUGA:  Gubernur NTTĀ Bersama Direktur PT. SMI Tandatangani Perjanjian Pinjaman Daerah PEN Infrastruktur Senilai Rp 1,03 T

Dalam arahannya Dandim 1612 Manggarai menyampaikan pentingnya menjaga nama baik korps TNI dengan sikap dan tutur kata.

Prajurit yang baik itu adalah seorang yang patuh pada aturan yang ada serta selalu menjaga relasi sosial dalam menjalankan tugasnya ditengah masyarakat.

“Saya tekankan untuk seluruh prajuritku sekalian, jalankan tugas negara ini dengan baik, patuh terhadap aturan, harus disiplin serta jaga kesehatan kalian” tegas Letkol Alfa.

BACA JUGA:  Gubernur NTT Apresiasi Program Tol Laut

Apabila ada yang sakit, sampaikan dengan pembina kalian ,jangan ada yang disembunyikan, agar semua dapat menjalankan tugas dengan baik, tutup Letkol Alfa.