Dandim 1621/TTS Serahkan Bantuan

TTS, sorotntt.com-Walaupun masa dinas Dandim 1621/TTS Letkol Czi Koerniawan Pramulyo boleh dikatakan masih seumur jagung namun sepak terjang beliau tak perlu diragukan lagi .

Biar pergi di waktu pagi dan pulang di saat petang namun tak menyurutkan semangat untuk mengabdi dan membangun Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Salah satu bukti nyata Dandim adalah melalui kegiatan penyerahan bantuan untuk Gereja Eklesia Bihati dan sumbangan untuk SD Negeri Bihati berupa sound system jenis warles/fortable(pengeras suara) yang nantinya dapat di manfaatkan untuk mendukung kegiatan di dua sarana umum tersebut. Acara akbar ini berlangsung pada Jumat (11/10/2019).

BACA JUGA:  Kapolres Manggarai: Isu Anggota Tipidter Minta Uang Dari Dokter Terkait Limbah Medis Antigen Tidak Benar

Danramil 1621-04/Atun Utara Lettu Inf Gunawan Budi Haryanto menjelaskan bahwa sejumlah alat tulis dan tas sekolah juga menjadi bagian dari bantuan lainnya untuk siswa/siswi SD Negeri Bihati dan SD Negeri Oelekon yang terletak di Desa Manufui Kecamatan Santian tersebut.

Masih menurut mantan prajurit elite Kopassus bahwa Keberhasilan kegiatan sosial ini juga tidak lepas dari sumbangsih para donatur diantaranya Guntur Santoso yang berasal dari Vihara Dangun Bogor Jawa barat, Pendeta Darwin Darmawan, dan juga PGB Peduli Bangau Putih Kabupaten Bogor.

BACA JUGA:  Gubernur VBL Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor PT Jamkrida NTT

Selain itu dukungan dari rekan Komunitas CB Antik Nekmese Soe menjadi bagian penting suksesnya pelaksanaan sosial di wilayah terpencil TTS ini.

Selaku pimpinan wilayah Wakil Bupati TTS Johny Army Konay, SH pun turut hadir dan menyerahkan bantuan sosial tersebut.
(TIM)