Dandramil 1612-5 Pota Mengikuti Kegiatan Karya Bhakti Unsur Forcopincam beserta masyarakat

Daerah

Borong, SorotNTT.Com-Danramil 1612-05 Elar, Pelda M.Ramadhan menhadiri Kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan bersama dengan unsur Forkopincam beserta masyarakat Kelurahan Pota, bertempat di Kelurahan Pota, Kecamatan Sambi Rampas, Kabupaten Manggarai Timur, Jumaat(4/09/2020)

Camat Sambi Rampas yang hadir dalam kegiatan ini menyampaikan, bahwa kebersihan merupakan tanggung jawab kita semua, salah satunya kebersiahan lingkungan masing-masing.

Sampah yang berserakan seperti Sampah plastik di bakar dan sampah organik di simpan dijadikan pupuk organik dan dapat berguna untuk pupuk tanaman.

Pemerintah kecamatan dan pemerintah Desa harus bekerja untuk membangun pemerintah kecamatan lebih bersih, sehat dan harmonis.

Kedepanya akan ada program lanjutan, keterkaitan dengan kebersihan lingkungan masing masing, ni merupakan tugas kita kedepan ,demi menjaga kebersihan kita bersama, tegas Camat.

Dandramil Elar juga Penyampaian tekad untuk terus mendukung dan mendorong pemerintah kecamatan tentang kebersihan, karena kebersihan ini menjadi tugas kita semua agar lingkungan kita tetap terjaga bersih dan sehat.

Adapun Tempat sasaran karya Bhakti sebagai berikut : Sektor Kecamatan Sambi Rampas, Pelabuhan Masyarakat Pota, Jalan dari Kecamatan Menuju Kelurahan Pota, perkuburan Muslim Kelurahan pota.

Peserta yang terlibat dalam kegiatan Karya bakti: Para Babinsa Koramil 1612-05/ Elar, Anggota Polsek Sambi Rampas, Anggota ASN dan THL Kecamatan Sambi Rampas, Puskesmas Pota, Pesit Kartika Chandra Kirana ranting V1 Koramil 05/ Elar, Pelajar MAN 1 Matimg.Masyarakat.

Pukul 09.45 wita kegiatan Karya  bakti selesai dalam yang aman dan semua berjalan dengan baik.