donor darah depot pertamina reok

Depot Pertamina Reok Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Daerah Flores

Manggarai, Reok, SorotNTT.com – Memeriahkan bulan K3 Nasional, depot Pertamina Reok gelar bakti sosial donor darah yang digelar di Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai. Jumat, (15/2/19) Siang.

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh anggota Koramil 1612-03/Reok serta anggota Persit, anggota Polsek Reok, karyawan Depot Pertamina Reok, ASN Kecamatan Reok, serta masyarakat sekitar Depot Pertamina Reok.

donor darah depot pertamina reok

Serka Ali Syafrudin Babinsa Koramil 03/Reok mengatakan kegiatan-kegiatan sosial seperti juga sering dilakukan oleh TNI, dan menjadi agenda rutin pada setiap memperingati hari-hari besar nasional maupun Hari Ulang Tahun TNI, kami sangat mengapresiasi dan turut bangga ambil bagian dalam kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Depot Pertamina Reok ini yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Manggarai, tentunya dengan harapan dapat membantu sesama yang sedang sakit dan membutuhkan darah. Donor darah ini merupakan kegiatan yang bersifat positif, selain bernilai ibadah pastinya akan membantu menjaga kesehatan tubuh si pendonor,” ungkap Serka Ali.

Sementara itu menurut Kepala Depot Pertamina Reok, kegiatan ini cukup diminati oleh seluruh karyawan, karena banyak sekali manfaatnya. 

Donor darah depot pertamina reok

“Kegiatan donor darah mengajarkan kita untuk peduli akan penderitaan orang lain, juga peduli untuk menjaga kesehatan. Sehat itu mahal, namun upaya untuk menjaga kesehatan itu dapat kita lakukan dengan cara yang mudah dan murah, salah satunya dengan cara rutin mendonorkan darah,” ucapnya bersemangat.