Dinas PPO Manggarai Timur Laksanakan Workshop Bersama Goglee Serta Dinas PPO Kota Madiun

IMG 20240625 WA0022 jpg

MANGGARAI TIMUR, SOROTNTT.Com– Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur, melalui dinas Pendidikan dan Olahraga (PPO), gelar workshop transchomer, sebagai solusi hemat untuk meningkatkan peforma laptop ke Chrome OS flex, Senin 24 Juni 2024.

Workshop yang di support  oleh CV Berilian Mitra Sarana ini, selain dihadiri oleh PJ Bupati Manggarai Timur, Boni Hasudungan, Kepala dinas (Kadis) PPO, Winsensius Tala, turut dihadiri juga oleh Kadis Pendidikan Kota Medan, Lismawati dan Google Education Specialist, Arija Rose Wanodya.

BACA JUGA:  LBH Surya NTT: Pra Rekonstruksi ada yang Ganjil dalam Kasus Pembunuhan ibu dan anak

Kegiatan dihadiri oleh guru – guru perwakilan dari setiap sekolah tingkat SD dan SMP se- Kabupaten Manggarai Timur dan dimeriahkan oleh musisi kondang nasional kebanggaan NTT Ivan Nestorman.

Dalam sambutan singkatnya, PJ Bupati Manggarai Timur, Boni Hasudungan menyampaikan terima kasih untuk dinas PPO Kota Medan dan Google, yang telah berkerja sama demi memajukan dunia pendidikan di Manggarai Timur.

BACA JUGA:  Enam Kabupaten di NTT Akan Dipimpin Penjabat Sementara Bupati

Sementara itu Kadis PPO Kota Medan, Lismawati kepada wartawan menyampaikan terima kasih untuk Pemda Kabupaten Manggarai Timur yang telah menjalin kolaborasi yang sungguh luar biasa dalam memajukan dunia pendidikan.