Dipecat Sepihak, Paulus Marigoo Lakukan Protes Terhadap Keputusan PT. Sindo 

20240611 095941 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-PT. Sindo yang beralamat di Kedindi, Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, NTT, diketahui melakukan pemecatan sepihak terhadap karyawan bernama Paulus Narigoo.

Tindakan pemecatan yang dilakukan PT. Sindo ini dianggap telah melukai perasaan Paulus Marigoo, melanggar nilai keadilan dan bertentangan dengan Undang-Undang ketenaga kerjaan yang berlaku.

Kepada media ini pada Selasa 11 Juni 2024, Paulus Marigoo menyampaikan keluhanya atas pemecatan yang dilakukan PT. Sindo terhadap dirinya yang terkesan buru-buru dan tidak pernah melakukan pemberitahuan sebelumnya sehingga beliau bisa memberi klarifikasi.

BACA JUGA:  Caleg Partai Nasdem Manggarai Diduga Dalang Politik Uang, Timses Jadi Tersangka

Saya sudah bekerja sejak tahun 2022 dan kami adalah karyawan pertama di PT. Sindo ini. Selama ini semuanya baik-baik saja. Saya merasa kaget atas apa yang saya alami karena saya tidak merasa bersalah.

Saya dipecat gara-gara pengisian BBM (Solar). Saya merasa yang saya lakukan tidak salah dan saya ketika itu akan bertemu pihak manajemen untuk memberi penjelasan tetapi itu tidak diberi kesempatan, Mereka menolak dan saya langsung dipecat.