Ditunda karena Didiagnosa Hipertensi, Hari Ini Kapolres Manggarai Timur Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Daerah

Borong, SorotNTT.com-Sempat ditunda karena diiagnosa hipertensi, hari ini Kapolres Manggarai Timur, AKBP Nugroho Arie Siswanto, S.H. menjalani vaksinasi Covid-19, Kamis (04/02/21).

“Pak Kapolres Matim batal mendapat vaksin karena hipertensi,” kata Kabid Pengendalian Penyakit Dinkes Matim, Regina Malon, (Rabu, 03/02).

Hari ini, setelah didiagnosis kembali, tekanan darah AKBP Nugroho sudah normal. Ia kemudian mendapatkan vaksinasi lanjutan tahap pertama yang bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manggarai Timur, Lehong Desa Gurung Liwut, Kec. Borong, Kab. Manggarai Timur,

Vaksinasi hari ini dimulai dengan penyuntikan vaksin kepada Kapolres Manggarai Timur, dilanjutkan dengan vaksinasi kepada tenaga medis/ kesehatan yang hadir dan sudah terdata.

Turut hadir juga dalam kegiatan vaksinasi ini yaitu Direktur RSUD Manggarai Timur Dr. Emilia H. Y. Dorsi, dan tenaga medis/kesehatan yang terdata untuk menerima vaksin Covid-19 sebanyak 476 Orang dantaranya: tenaga kesehatan RSUD Manggarai Timur., tenaga medis Dinas Kesehatan, tenaga kesehatan Puskesmas Peot, Kec. Borong, tenaga kesehatan Puskesmas Kisol, Kec. Kota Komba, dan tenaga kesehatan Puskesmas Wukir, Kec. Elar Selatan.

Laporan: Dodi Hendra
Editor: Pepy Dain