DPD dan DPC PSI Kabupaten Manggarai Dilantik Giring Ganesha

Daerah

RUTENG, SorotNTT.Com –Dewan Pimpinan Daerah(DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di lantik Plt Ketua DPP PSI Giring Ganesah, Selasa 9 November 2021.

Adapun ketua DPD yang dilantik yaitu Edward Marut berserta jajaran kepengurusan dan Ketua DPC dari 12 Kecamatan di Kabupaten Manggarai.

Kepada awa media Giring Ganesha menyampaikan, selamat kepada DPD dan seluruh DPC PSI Kabupaten Manggarai dan harapanya PSI Manggarai jangan lupang terus hadir dan berkerja untuk masyarakat.

BACA JUGA:  Bendahara Desa Papagarang Lapor Kades di Kejari Mabar

Sebelumnya saya ingin menyampaikan selamat kepada bro Edwar dan kawan-kawan kepengurusan yang baru saja dilantik, ayo bekerja untuk masyarakat teman-teman juga harus nyaleg.saya juga mengharapkan bro and sis DPD harus merangkul seluruh tokoh di kabupaten Manggarai karena kita di 2022 membuka penjaringan caleg”, Ungkap mantan vokalis Nidji tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa untuk kabupaten Manggarai PSI menargetkan 5 kursi untuk pileg 2024 mendatangkan

BACA JUGA:  Densus 88 menangkap 53 Orang Terduga Teroris Di 11 Propinsi Ternyata Jaringan Kelompok JI dan JAD

Kegiatan pelantikan ini juga diisi dengan pembagian ricebox oleh Plt Ketua DPP, Ketua DPD Provinsi NTT, Ketua DPD Kabupaten Manggarai, Para Ketua DPC dan seluruh kader partai PSI Kabupaten Manggarai.

Turut hadir dalam acara pelantikan ini, Bupati Manggarai, Herybertus G.L. Nabit,S.E,M.A , dan Ketua DPD PSI Provinsi dr. Cristian Widodo.