DPP Tetapkan Leo Lelo Sebagai Ketua DPD Demokrat NTT, DPC Matim Dukung Penuh

Borong, SorotNTT.Com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Manggarai Timur mendukung penuh keputusan DPP yang telah menetapkan Ketua DPD PD NTT, Leonardus Lelo.

“Kita patuh dan hormat terhadap keputusan DPP Partai Demokrat atas penetapan Leonardus Lelo sebagai Ketua DPD PD NTT. Kita dukung penuh kepautusan ini,” Ketua DPC Demokrat Manggarai Timur, Lucius Modo, dalam rilis yang diterima media ini, Selasa sore.

Demokrat Matim, lanjut dia, dari tingkat ranting hingga cabang, siap mendukung penuh dan bekerja sama dengan Bapak Leonardus Lelo untuk membesarkan Partai Demokrat di Provinsi NTT.

BACA JUGA:  Pengecekan Harga dan Ketersediaan Obat di beberapa Apotek di Ruteng, Ini Yang Ditemukan

Selain itu, pihaknya siap memenangkan Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. DPC Demokrat Matim juga siap memenangkan partai Demokrat NTT dalam perhelatan Pileg dan Pilkada 2024.

Ia menambahkan, DPC Demokrat Matim, mengutuk keras aksi anarkis pembakaran atribut Partai Demokrat yang berlangsung di depan kantor Sekretariat DPD PD Golkar Selasa siang. Ia pun mendesak DPP segera memberi saksi tegas terhadap yang bersangkutan.

BACA JUGA:  Warga Carep Terganggu Tumpukan Tanah Galian Proyek Saluran Drainase di Jalan

“Jika yang bersangkutan adalah kader partai, maka kami mendesak DPP segera memberikan sanksi tegas berupa pemecatan kepada yang bersangkutan. Apabila yang bersangkutan bukan kader partai, maka segera diproses hukum sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Lucius.