Drs. Paulus L. Kedang, MM: “MOI Adalah Organisasi Paling Berpengaruh di NTT”

Daerah

KOTA KUPANG, SorotNTT.Com Perkumpulan Pengusaha Media Online Indonesia (MOI) merupakan organisasi yang cukup diperhitungkan saat ini di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hal itu dikatakan oleh pengamat media sekaligus seorang Birokrat asal Flores Timur (Flotim), Drs. Paulus L. Kedang, MM , ketika ditemui sejumlah wartawan di kediamannya, Pada Senin (14/12), di Kota Kupang.

Menurutnya baru pernah terjadi sebuah organisasi pers mampu memimpin sebanyak 500an media dalam waktu singkat dengan jumlah wartawan maupun kontributornya hampir ribuan orang tersebut

“Ini sesuatu yang sangat luar biasa dan saya mau katakan bahwa MOI adalah organisasi paling berpengaruh di NTT saat ini.” Ujarnya

Sebagai lembaga yang menaungi banyak perusahaan media di NTT tentunya MOI memiliki peran yang cukup penting dalam mendorong semua aspek kehidupan masyarakat di bumi Flobamora ini.

“Sekarang MOI merupakan elemen yang sangat penting bagi masyarakat NTT, sehingga harapan publik agar MOI dapat melakukan fungsi kontrolnya dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Provinsi NTT, ” Imbuhnya (*)