Dukungan Terhadap Jenderal Johni Asadoma di Kabupaten Manggarai Timur Semakin Tak Terbendung

IMG 20240623 WA0084 jpg

MANGGARAI TIMUR, SOROTNTT.Com- Figur Jenderal Johni Asadoma saat ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Kabupaten Manggarai Timur.

Ketokohan mantan Kapolda NTT ini telah menjadi idola baru masyarakat Kabupaten Manggarai Timur, apalagi disaat menjelang perhelatan politik Pilgub NTT 2024 ini.

Bukan tanpa alasan ketika masyarakat Kabupaten Manggarai Timur mengidolakan putra terbaik yang dimiliki provinsi NTT tersebut.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Matim Buka Diskusi Panel Diseminasi Audit Kasus Stunting Tahap II

Fransiskus Fan asal Kecamatan Lamba Leda Utara kepada media ini pada Sabtu 22 Juni 2024 menyampaikan bahwa saat ini mereka total mendukung bapak Jenderal Johni Asadoma.

Bantak figur yang ingin maju pada Pilgub NTT 2024 ini, namun pilihan kami jatuh pada mantan Kapolda NTT bapak Jendral Johni Asadoma.

Beliau telah mengenal NTT ini dengan baik, Rekam jejaknya selama menjadi anggota Polri juga bagus, Beliau memiliki banyak prestasi, apanya lagi yang kurang, tutur Fransiskus.

BACA JUGA:  Kapolri Buka Secara Resmi Konferensi Polwan Internasional ke-58 di Labuan Bajo

Terpisah Hendrikus Gon Warga Kecamatan Rana Mese juga menyampaikan dukunganya terhadap bapak Jenderal Johni Asadoma menuju Pilgub NTT 2024.