Dukungan Terhadap Jenderal Johni Asadoma Semakin Menguat di Kabupaten Manggarai

20240607 105357 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-Dukungan terhadap Jenderal Johni Asadoma untuk bertarung di Pilgub NTT 2024 semakin menguat di Kabupaten Manggarai.

Kali ini dukungan terhadap mantan Kapolda NTT tersebut datangnya dari warga Kecamatan Reok yang dikoordinir oleh Syamsul Rizal dan Bahrudin Jaka.

Kepada media pada Kamis 6 Mei 2024 Syamsul Rizal dan Bahrudin Jaka menyampaikan tekad mereka untuk terus berjuang bersama bapak Jendral Johni Asadoma untuk menjadi Gubernur NTT priode 2024-2029.

BACA JUGA:  Pemkab. Manggarai Timur Dengan Polres Matim, Gelar Apel Siaga Bencana Tahun 2020

Kami warga kecamatan Reok akan terus berjuang untuk menghantar Bapak Jenderal Johni Asadoma menjadi gubernur NTT. Kami yakin pada saatnya perjuangan ini membuahkan hasil.

Bapak Jenderal Johni Asadoma merupakan putra terbaik NTT dan mengenal betul karakter warga NTT serta mengetahui wilayah NTT.

Kita tidak punya alasan untuk tidak mendukung beliau pada hajatan politik Pilgub NTT tahun 2024 yang sebentar lagi dilaksanakan ini, tutur mereka dengan nada penuh semangat.

BACA JUGA:  KRI Teluk Parigi-539 Bawa Yonif 1 Marinir Satgas PAM Pulau Terluar Kembali ke Surabaya

Saat ini bapak Jenderal Johni Asadoma telah mendapat rekomendasi partai PSI dan kami yakin akan menyusul rekomendasi partai lainya dalam waktu dekat ini.