Dukungan terhadap Jenderal Johni Asadoma Terus di Gelorakan oleh Relawan Kabupaten Manggarai

IMG 20240624 WA0144 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-Dukungan terhadap Jenderal Johni Asadoma pada Pilgub NTT 2024 ini terus digelorakan oleh tim relawan Kabupaten Manggarai.

Kami terus bergerak dan mengabarkan kepada masyarakat terkait bapak Jenderal Johni Asadoma yang akan bertarung pada Pilgub NTT, tutur Bertolomeus Selasa, Warga Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai  kepada media ini Minggu 23 Juni 2024.

BACA JUGA:  Wujud Kepedulian, Investor China Beri Bantuan 40 Ton Alat Kesehatan ke RI

Bagi kami tidak ada kata mundur untuk berjuang bersama bapak Mantan Kapolda NTT yang dikenal tegas, disiplin, tetapi selalu empati dengan penderitaan orang lain ini.

Kami telah melihat rekam jejak dari bapak Jenderal Johni Asadoma ini selama menjadi anggota Polri. Beliau memiliki banyak prestasi yang membanggakan NTT dan itu diketahui publik luas bukan saat mau maju pilgub ini saja.

BACA JUGA:  TNI AD Akan Rekrut 15 Ribuan Pemuda-Pemudi Terbaik

Prestasi dibidang olah raga juga tak perlu diragukan lagi sehingga beliau layak dan pantas untuk menahkodai NTT pada lima tahun yang akan datang ini.

Kami masyarakat kecil ada bersama bapak Jenderal Johni Asadoma, kami siap memenangkan beliau di Kabupaten Manggarai, karena dia merupakan putra kebanggan kita semua.