Ekraf Viktori spot selfie terunik di NTT

Daerah

Ende, SorotNTT.Com-Ekraf Viktori yang berada di Koanara, Kecamatan Kelimutu, Kabupaten Ende, menjadi salah satu destinasi wisata yang super menarik di wilayah NTT. Di tempat wisata berbasis masyarakat (Community Based Tourism) ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan yang tidak bisa ditemukan di wilayah lain.

Saat itu memang tidak sepopuler destinasi wisata di sekitarnya, seperti Air Terjun Murukeba Waturaka dan Hutan Pinus Kebesani. Namun di 2020 ini kawasan wisata ini mulai terkenal karena memiliki khas spot foto yang Unik.

Valenart, Pengelola Ekraf Viktori Mengatakan Wisata ini berjalan berkat kreativitas warga sekitar yang bisa melihat peluang kondisi alam kemudian dibangun sejumlah tempat untuk berfoto.

“Kami Bangun Spot Foto dari bahan-bahan Lokal seperti dari Bambu dan Ijuk yang mudah didapatkan di Alam” Valenart Menambahkan melalui media ini (2/11/2020)

Dengan merogoh Rp5.000 bisa melakukan foto di beberapa spot mulai dari spot love, sayap , Ine Wanda, Gorila dan Rumah pohon.

Selain Spot Foto Sub sektor yang dikembangkan di Ekraf Viktori adalah Seni rupa,Perfilman,animasi,Local Food, fashion dan Ekraf Mart.

Jika ingin berlibur di destinasi ini selama pandemi, pastikan anda mematuhi protokol kesehatan. Selalu gunakan masker dan menjaga jarak.(WK)