Geranat Tenda Deklarasi Dukung Deno-Madur di Pilkada Manggarai

Daerah

Ruteng, Sorotntt.com – Gerakan Relawan Anak Tenda (Geranat) di Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai secara resmi mendeklarasikan diri dan menyatakan dukungan bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai, Deno Kamelus – Viktor Madur (Deno-Madur) di Pilkada Manggarai 9 Desember mendatang.

Komunitas Geranat yang dibentuk pada tanggal 15 Januari 2020 lalu ini menyatakan sikap akan bergerak total memenangkan paket Deno-Madur di Kabupaten Manggarai khususnya di Kecamatan Langke Rembong.

Melalui keterangan pers yang diterima Sorotntt.com Kamis (17/09/2020) malam sang orator Geranat, Benediktus Abu mengatakan bahwa tujuan utama Geranat dibentuk untuk memenangkan Deno-Madur di Pilkada 9 Desember sekaligus memberi dukungan moril untuk dua figur itu.

Kehadiran Geranat, kata Abu, merupakan wujud nyata dukungan sekelompok pemuda Kelurahan Tenda yang ingin mendampingi Bapak Deno Kamelus dan Viktor Madur sampai sukses memenangkan Pilkada nantinya.

“Deno-Madur tidak sendiri. Mereka ada bersama Geranat” pungkas Abu.

Ia pun mengisahkan bahwa komunitas Geranat ini dibentuk berawal dari inisiatif para Pemuda-pemudi Kelurahan Tenda yang memiliki potensi dan kemampuan sehingga saat itu Mereka pun berdiskusi lalu menetapkan pilihan politik di Pilkada 9 Desember mendatang.

“Hasil diskusi Kami pada saat itu paket Deno-Madur lah pilihan Kami sehingga pada kesempatan ini Kami akan berjuang total demi pilihan hati nurani” ungkap Abu.

Dia pun berharap agar Bapak Deno Kamelus dan Viktor Madur dapat mengembangkan potensi kaum muda di Manggarai karena sesungguhnya kemajuan itu berada di pundak kaum muda.

Turut hadir dalam deklarasi tersebut ada komunitas Foreder, Kapak, Raider, Kompas, Gempur, Texas 87, Andex Nekang, Renjers Kumba, Kipas Langke Rembong dan Relawan Muda Deno-Madur.

Kedatangan Bapak Deno Kamelus di Kelurahan Tenda disambut meriah oleh para Pendukung, mulai dari penjemputan dari Rujab ke Natas Tenda, konvoi keliling Tenda dan Poco Mal hingga sampai ke acara penjemputan.

Penulis: Berto Davids