Gubernur NTT akan mengikuti Ibadah Minggu Paskah di Mukun

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) (Foto:Ist)

Borong,Sorotntt.com – Setelah melakukan kunjungan kerja di daratan Sumba dan Timor, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) bersama rombongan beralih ke daratan Flores. Gubernur dan rombongan mengawali kunjungan kerja (Kunker) di daratan Flores, mulai dari Kabupaten Lembata (7/4).

Kunjungan kerja selama 17 hari ini dilakukan guna melihat secara langsung perkembangan geliat pembangunan di 9 Kabupaten se-Daratan Flores untuk mewujudkan visi NTT Bangkit menuju Masyarakat Sejahtera dalam bingkai NKRI.

BACA JUGA:  Gubernur NTT Lantik Tujuh Kepala Daerah

“Hari ini, Bapak Gubernur bersama rombongan mengawali Kunker di Kabupaten Lembata dan selanjutnya secara berturut mengunjungi Kabupaten Flores Timur, Sikka, Ende, Nagekeo, Ngada, Manggarai Timur, Manggarai dan berakhir di Manggarai Barat untuk memantau pelaksanaan pembangunan di wilayah Flores,” kata Prisila Q. Parera selaku Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT.

Terkait agenda kegiatan di Manggarai Timur, Kabag Prokopim Manggarai Timur, Jefrin Haryanto, menjelaskan bahwa ada beberapa agenda yang akan dilakukan Bapak Gubernur secara maraton di tiga tempat.

BACA JUGA:  Pemprov Berencana Bangun Pabrik Pakan Ternak

“Sesuai jadwal yang kami terima Bapak Gubernur akan mengunjungi kelompok masyarakat penghasil minuman tradisional Kobok di Waerana dan melakukan panen raya jagung di desa Compang Ndejing, kemudian akan memantau kondisi jalan Propinsi jalur Mukun Mbajang, jelas Jefrin.

Selanjutnya tambah Jefrin, Bapak Gubernur akan bermalam di Mukun dan akan mengikuti ibadah Minggu Paskah di Paroki Mukun.