Gubernur NTT Berziarah ke Makam Wakil Bupati Matim

Borong, SorotNTT.Com-Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, melakukan rangkaian kunjungan kerja ke Lembata dan daratan Flores sejak tanggal 7 April 2022 sampai dengan tanggal 19 April 2022. Dalam rangkaian kegiatannya, Gubernur NTT dijadwalkan berada di manggarai Timur pada tanggal 16 dan 17 April 2022.

Setelah berkunjung ke Kampung Kobok dan mengawali kunjungan kerjanya di Manggarai Timur, Gubernur VBL bersama rombongan dan didampingi oleh Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas bertolak menuju lokasi selanjutnya yaitu Desa Compang Ndejing.

BACA JUGA:  Dukungan Pelaksanaan PON Nusa Tenggara XXII Datang Dari Pemprov Sultra

Sebelum ke Compang Ndejing, Gubernur berkesempatan untuk ziarah ke makam Wakil Bupati Manggarai Timur, Alm. Drs. Jaghur Stefanus, di Golo Ntoung Borong.Gubernur NTT, bertemu keluarga dan menyampaikan ucapan duka mendalam atas berpulangnya salah seorang sahabat terbaik yang beliau miliki.

Gubernur diterima oleh Ny. Alexandrina Anggal Jaghur, bersama keluarga yang pada kesempatan ini juga menyampaikan ucapan terima kasih dari keluarga atas perhatian dan bantuan Gubernur NTT bersama seluruh jajaran dalam keseluruhan proses berpulangnya Alm. Drs. Jaghur Stefanus pada 30 Maret 2022 yang lalu.