Gubernur NTT Menginjakkan Kaki di Lengko Lolok

Daerah

Borong, sorotNTT. Com-Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat(VBL) menginjakkan kaki di Lengko lolok, Desa Satar Punda, Kecamatan Lamba Leda Kabupaten Manggarai Timur, Rabu(24/06/2020).

Kehadiran Gubernur NTT di Lengko lolok ini berlangsung disela kunjunganya ke Kabupaten Manggarai, tepatnya di kecamatan reok. 

Pantauan media ini setelah seluruh rangkaian acara di kecamatan reok selesai, rombongan gubernur NTT bergegas menuju arah Kabupaten Manggarai Timur. 

Sesampai dicabang menuju kampung Lengko lolok, rombongan gubernur berbelok arah.

Perjalanan dari cabang Satar teu menuju kampung Lengko lolok diperkirakan menempu waktu 15 menit. 

Sampai di kampung Lengko lolok gubernur NTT langsung menuju halaman kampung, dan disambut oleh beberapa warga yang kebetulan ada di lokasi. 

Diperkirakan Gubernur NTT berada dilokasi sekitar 30 menit, beliau sempat berbincang-bincang dengan beberapa warga yang ada. 

Salah satu warga Lengko lolok, Klemen Salbin kepada media SorotNTT. Com menyampaikan bahwa saya sempat berdialog dengan Bapak Gubernur. 

Bapak Gubernur sempat bertanya berapa jumlah pemilik lahan yang ada, berapa yang mendukung dan berapa yang menolak.

Saya menjawab ada 103 jumlah pemilik lahan yang ada di Kampung Lengko lolok, Yang setuju 101 dan yang tidak setuju 2 pemilik lahan. 

Saat itu juga Bapak Gubernur sempat bertanya kepada saya bagaimana situasi di Kampung Lengko lolok ini, sayapun menjawab kami disini aman-aman saja, hanya diluar saja yang ribut. 

Lebih lanjut Klemens menyampaikan kami sebagai masyarakat Lengko lolok sangat berterimakasih atas kunjungan Bapa Gubernur NTT ini, walaupun sangat singkat, jujur kami tidak ada persiapan apa-apa. 

Kami yakin ini bentuk kecintaan Bapak Gubernur NTT terhadap kami masyarakat Lengko lolok, sehingga beliau mendengar secara langsung suara kami, yang sebenar-benarnya, tutup Klemens.