Heri Nabit: Nantang Incumbent Membuat Kami Terpacu Sepanjang Proses Pilkada

Daerah

Ruteng, SorotNTT.Com – Calon Bupati Manggarai Terpilih, Heribertus Geradus Laju Nabit mengatakan bahwa menantang Paslon incumbent membuat Mereka terpacu sepanjang proses Pilkada. Bagaimana tidak, Paslon incumbent yang membawai dua figur berpengalaman itu telah berbuat banyak untuk Manggarai.

Politisi PDI Perjuangan itu pun mengaku bahwa hadirnya Paslon incumbent di Pilkada Manggarai 9 Desember lalu membuat dirinya bersama Calon Wakil Bupati Manggarai Terpilih, Partai Pengusul, Tim Kerja dan Relawan berpacu untuk berpikir lebih baik dan menawarkan gagasan lebih baik di tengah Masyarakat serta diimbangi dengan kerja keras, pasalnya melawan Paslon incumbent yang mengusung Bupati, Deno Kamelus dan Wakil Bupati, Viktor Madur bukan perkara mudah untuk dikalahkan.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pasangan Deno-Madur yang telah mengambil bagian dalam proses Pilkada Manggarai.

“Hormat yang tinggi untuk beliau berdua meskipun pada hari ini tak sempat hadir. Tetapi dari hati yang tulus Saya dan Pa Heri Ngabut, Partai Pengusul, Tim Kerja, Relawan para Pendukung menyampaikan rasa hormat dan apresiasi. Mari Kita tinggalkan semua rivalitas itu untuk menuju Manggarai yang lebih baik” Kata Nabit usai mengikuti Pleno Terbuka Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih di Kantor KPU Kabupaten Manggarai beberapa hari lalu.

Mantan Direktur Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo Flores itu juga menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena proses Pilkada Manggarai sudah sampai pada tahapan penetapan pemenang.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk KPU, Bawaslu, TNI-POLRI, Insan Pers dan seluruh Peserta Pemilu yang telah menyukseskan Pilkada Manggarai ini” Tutur Nabit

“Terima kasih juga untuk Masyarakat Manggarai, baik yang tidak memilih Heri-Heri maupun yang memilih Heri-Heri. Itu hal biasa dalam politik. Mulai hari ini Kita lepas semua perbedaan itu dan bersatu membangun Manggarai dari waktu ke waktu” Tuturnya lagi.

Lebih lanjut Mantan Calon Bupati Manggarai yang dua kali gagal dalam perhelatan Pilkada Manggarai ini menyampaikan permohonan maaf apabila sepanjang proses Pilkada ada kesalahan dan kekeliruan.

“Kami bukan manusia sempurna. Karena itu Kita jalani Pilkada bukan soal memang dan kalah tetapi Kita punya cita-cita yang sama untuk membangun Manggarai kedepan” Tutup Alumni SMPK Imaculata Ruteng itu.